Sinopsis Lengkap film Divergent Series: Insurgent

"Divergent Series: Insurgent" adalah film yang diadaptasi dari novel kedua dari seri Divergent karya Veronica Roth. Film ini mengikuti kisah Tris Prior (diperankan oleh Shailene Woodley), yang terlibat dalam perjuangan melawan pemerintah yang korup dan mencoba menyelamatkan dunia dari kehancuran. Film ini juga menampilkan aktor-aktor seperti Theo James, Kate Winslet, dan Octavia Spencer. Film ini dirilis pada tahun 2015 dan merupakan sekuel dari film Divergent yang dirilis pada tahun sebelumnya. Insurgent menerima ulasan yang cukup positif dari kritikus dan memperoleh pendapatan yang cukup baik di box office.

Selanjutnya, dalam "Divergent Series: Insurgent", Tris dan teman-temannya harus menyelidiki rahasia yang dikuburkan oleh pemerintah dan mencari cara untuk menghentikan kekuatan yang mengancam untuk menghancurkan dunia yang mereka kenal. Mereka harus mengatasi rintangan yang tidak terduga dan membuat keputusan yang sulit dalam upaya untuk menyelamatkan dunia dan diri mereka sendiri.

Film ini menampilkan aksi yang menarik dan efek visual yang memukau, serta cerita yang dikemas dengan baik yang membuat penonton merasa terlibat dalam kisah. Meskipun tidak sepopuler atau memperoleh pendapatan sebesar seri Hunger Games, Divergent Series: Insurgent tetap merupakan film yang layak ditonton bagi penggemar novel Divergent dan film aksi-fiksi.

Comments