Sinopsis lengkap film "MOLLYS GAME"

Film "MOLLYS GAME" merupakan sebuah film drama yang diadaptasi dari buku otobiografi Molly Bloom yang berjudul sama. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Aaron Sorkin, yang juga menulis skenario untuk film-film seperti "The Social Network" dan "Steve Jobs".

Molly Bloom (diperankan oleh Jessica Chastain) adalah seorang atlet ski profesional yang mengalami cedera yang mengakhiri kariernya. Setelah itu, dia pindah ke Los Angeles dan bekerja sebagai asisten seorang pelatih ski. Namun, dia merasa tidak puas dengan pekerjaannya dan mencari kesempatan lain. Dia kemudian membuat keputusan untuk menjalankan bisnis poker ilegal di kalangan elite Hollywood.

Molly menjalankan bisnis poker dengan sukses dan menjadi tuan rumah poker yang dihormati di kalangan para selebriti, pengusaha, dan pemain poker profesional. Namun, dia menemukan bahwa bisnis ini juga membawa risiko, karena dia harus berurusan dengan orang-orang




Jajang Nurjaman
Lanjutkan 

yang tidak jujur dan bahaya, serta menghadapi masalah hukum. Dia juga harus menghadapi konflik dengan keluarga dan teman-temannya yang tidak setuju dengan keputusannya untuk menjalankan bisnis ilegal ini.

Film ini menggambarkan perjuangan Molly untuk menjalankan bisnis poker ilegal yang menguntungkan, serta bagaimana dia berjuang untuk mengatasi masalah hukum dan pribadi yang dihadapinya. Film ini juga menyoroti perspektif Molly tentang kebebasan, kontrol, dan kekuasaan dalam bisnis dan dalam hidup.

"MOLLYS GAME" menampilkan pemeran-pemeran seperti Jessica Chastain, Idris Elba, Kevin Costner, Michael Cera, Chris O'Dowd, dan Brian d'Arcy James. Film ini menerima ulasan positif dari para kritikus dan menjadi box office success.

Comments